Horre! Menjalin Silaturahmi Dengan Kajari Pulau Taliabu -->

Header Menu


Horre! Menjalin Silaturahmi Dengan Kajari Pulau Taliabu

Monday, November 15, 2021


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Dua Lembaga yakni LPKN (Lembaga Pemerhati Keugan Negara) Indonesia Wilayah timur dan Investigasi LPK-GPI (Lembaga Pelindung Kondumen Gerakan Perubahan Indonesia) yang telah diketuai oleh La Omy La Tua bersama beberapa Wartawan Media Online biro Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara.


Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Pulau Taliabu Alfred Tasik Palulugan.,S.H., M.H., dan Kepala seksi tindak pidana khusus ( Kasipidsus) Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulau Taliabu Andi Yaprisal, S.H.


"Dimana silaturahmi tersebut sekaligus membahas terkait penuntasan beberapa kasus tindak pidana korupsi yang terjadi di wilayah kresidenan Kabupaten Pulau Taliabu. Senin tanggal 15 November 2021, sekira pukul 14.30 Wit pertemuan tersebut berlangsung di Ruangan kepala Kejaksaan Negri Pulau  Taliabu," ungkap. La Omy


Dimana Kunjugan silaturahmi di Kajari dan Kasipidsus Kejaksaan serta bersama rekan rekan media online di ibu kota bobong Kabupaten Pulau Taliabu. 


"Silaturahmi ini di rencananya bersifat rutin yang akan dilakukan Oleh Ketua LPKN wilayah Indonesia timur  bersama sama rekan-rekan wartawan ke kejaksaan negeri Pulau Taliabu dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan rekan-rekan wartawan," kata Omy 


Adapun hal yang dibahas dalam rangka silahrurahmi tersebut antara lain membahas mengenai adanya penanganan dugaan tindak pidana korupsi berkaitan dengan beberapa kasus korupsi yang sebelum di tangani oleh kajari yang lama hingga yang baru tetap masih di tindak lanjutinya.


"Hal itu di respon pisitif serta komitmen akan melakukan proses hukum tentang kasus yang sudah dalam lidikan pihak kejaksaan," tegasnya.


Selain itu Kajari Pulau Taliabu berkomitmen tetap untuk menyelesaikan kasus kasus korupsinya.


( Jek/Redaksi)