Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 03 November 2021, 12:52:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-03T05:52:00Z
BERITA UMUMNEWS

Jalin Sinergitas Kemitraan POLRI dengan Media, Brigjen Pol. Budi Yuwono Ramah-tamah Bersama Vio Sari SE

Advertisement


Jakarta,MATALENSANEWS.com- Sebagai mitra TNI-POLRI yang mengedepankan kode etik kemitraan, Pimpinan Perusahaan Media Online Viosarinews.com, Vio Sari SE/Peni Sari Asih, mendapat kesempatan bersilaturahmi bersama Karolemtala Srena Brigjen Pol Budi Yuwono M.H.,  diruangan kerjanya Mabes POLRI (Senin 01/ November 2021) sekitar pukul 13.00 WIB.


Disampaikan oleh Karolemtala Srena Brigjen Pol Budi Yuwono M.H., " Saya berpesan kepada seluruh media online, terutama Viosarinews.com agar tetap menjaga hubungan kemitraan yang baik, sesuai dengan kode etik profesi, sehingga dapat terjalin kerjasama yang harmonis antara Institusi POLRI bersama media ".


" Jadilah media, jurnalis/wartawan yang dapat memberikan informasi yang dapat menyejukkan pembaca terutama masyarakat Indonesia, tidak memberitakan Hoax, Sara, dan berbau provokatif yang dapat mengganggu Kamtibmas ".


" Wartawan/Wartawati adalah Profesi yang sangat membantu berbagai elemen bangsa, guna menyampaikan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat dalam berbagai aspek ", tukasnya.


Sementara itu Vio Sari SE Pimpinan Perusahaan Media Online Viosarinews.com mengatakan, " Kami sangat berterimakasih dan bersyukur telah disambut dengan baik oleh Brigjen Pol Budi Yuwono, semoga kami dapat menjaga kemitraan sesuai dengan arahan yang telah disampaikannya ".


" Sinergitas antara media kami dengan Institusi POLRI, akan kami jaga dan rawat hingga bisa mendapatkan take and give dan lebih mendekatkan chemistry ", tambahnya.


" Saya berpesan kepada seluruh wartawan Viosarinews.com agar dapat menjaga Kode etik kemitraan dengan berbagai elemen bangsa, sesuai dengan kode etik profesi ", pungkasnya.(*)