Kades Nggele Optimis Bangun Desa -->

Header Menu


Kades Nggele Optimis Bangun Desa

Sunday, November 14, 2021

Kepala desa Nggele, Ajis Nurhasa

TALIABU,MATALENSANEWS.com - Kepala desa Nggele, Ajis Nurhasa patut di berikan apresiasi oleh masyarakat desa Nggele Kecamatan Taliabu barat laut, walaupun berbagai terpaan yang datang pada dirinya namun dia tetap optimis membangun desa serta menjalankan roda pemerintahan berdasarkan regulasi UU nomor 6 tahun 2014 tetang tanggung jawab sebagai pemimpin di desanya.


"Walaupun tak mudah baginya mamun itu bukan halangan baginya," ungkap Ajis Nurhasa saat di temui awak media di kediamannya, di desa nggele siang tadi. Minggu 14 November 2021, sekira pukul.11: 00 Wit.


Menurut Ajis sebagai pemimpin kritikan dari oleh masyarakat sepanjang itu untuk kepentingan umum hal yang lumrah baginya dan itu menjadi worning untuk mengingatkan.


"Dirinya untuk terhindar dari hal-hal yang keliru dirinya sorotan itu hal biasa sepanjang itu ke arah yang lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan selam iya memimpin di desanya," kata Ajis 


Kepada Media Ini juga Kepala desa Nggele berharap pada masyarakat agar dalam pembagunan yang mengunakan dana desa melakukan pengawasan secara bersama-sama agar pembangunan serta penguanaan dana desa tepat sasaran sesuai regulasi UU.


Karena masyarakat juga sebagai unjung tombak dalam pembangunan di desa karna kepala desa hanya tanggung jawab adminitrasi di desa pelaksananya adalah masyarakat.


Sehingga agar tercapai seluruh program perlunya keterlibatan masyarakat yang ada di desa." ujarnya


Ajis menambahkan bahwa sebagai pemimpin harus tau kewajibannya bahwa kepala desa bukan hanya menjalankan tugas 12 jam.


Namun 1x24 jam kepala desa menjalankan tugas entah pagi, siang hingga bahkan tengah malam jika ada masalah kepala desa siap menjalankan tugas dalam pelayanan masyakat. 


"Jika dirnya di butuhkan pada saat ada persoalan masyarakatnya." tutupnya.


( Jek/Redaksi)