Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 14 November 2021, 2:17:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-14T07:17:51Z
NEWSRegional

Pemdes Nggele Kec.TBL Pekan depan Akan di Salurkan BLT-DD & laksanakan Kegiatan Rutin Lansia

Advertisement


TALIABU,MATALENSANEWS.com -  Pemeritah Desa Nggele Kecamatan Taliabu barat laut  Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara yang di nahkodai oleh  Ajis Nurhasa (Kepala Desa Nggele) dalam rangka menyukseskan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada warga masyarakat desa nggele sejumlah 74 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) pada tahap akhir tahun 2021.


Dan sekaligus melaksanakan kegiatan rutin lansia untuk masyarakat sehat yang nantinya akan di laksanakan pada hari Sabtu 20 November 2021, mendatang. 


"Kegiatan ini di tempatkan di kantor balai desa nggele," kata Kades Nggele Ajis Nurhasa kepada salah satu awak media dilokasi peliputan.


Lanjut Kades, berharap penyaluran dana bantuan langsumg tunai dana desa (BLT- DD) ke 74 Kelompok Penerima Manfaat (PKM) ini.


"Dimana bantuan tersebut persatu PKM sebesar Rp300.000,00 perbulan. Yang akan di terima senilai Rp.900.000,00 dari total tiga bulan. dirinya juga berharap bantuan tersebut dapat membantu pereknomian masyarakat," ujar Ajis Nurhasa


Sekali lagi kades berharap dalam setiap tahapan kegiatan desa masyarakat juga dapat berperan mendorong peningkatan pemhagunan di desa agar desa nggele dapat bersaing degan desa-desa lainya karna kemajuan suatu desa juga peran masyarakat membantu pemerintah, tutup." Ajis Nurhasa.


( Jek/Redaksi)