Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 05 November 2021, 11:25:00 AM WIB
Last Updated 2021-11-05T10:44:30Z
BERITA POLISINEWS

Kapolsek Sidomukti Pimpin Kerja Bakti Di Kelurahan Dukuh Kota Salatiga

Advertisement


Salatiga, MATALENSANEWS.com- ,Kapolsek Sidomukti AKP Kurniawan Seco Hariyono S.E., M.M., pimpin acara kerja bakti beserta personel Polsek Sidomukti dan warga. Acara bertempat di Aula Kelurahan Dukuh kecamatan Sidomukti Kota Salatiga, Jum,at (5/11/2021).


Turut hadir dalam kegiatan antara lain Kapolsek Sidomukti AKP Kurniawan Seco Hariyono S.E., M.M., Lurah Dukuh Gathot Wahyudi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tri Pilar kelurahan Dukuh, serta tokoh masyarakat kelurahan Dukuh.


Kegiatan kerja bakti di kelurahan Dukuh kecamatan Sidomukti kota Salatiga dilakukan dalam rangka ikut membantu dan membersihkan genteng-genteng serta atap bangunan Aula kelurahan Dukuh yang rusak akibat hujan lebat yang disertai angin kencang.



Seorang warga cukup senang ada perhatian dari Kapolsek Sidomukti beserta jajaran yang telah membantu membersihkan atap Aula kelurahan Dukuh akibat hujan dan angin lebat kemarin sore.


Sementara itu Lurah Dukuh Gathot Wahyudi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Sidomukti beserta anggotanya yang telah membantu membersihkan Aula Kelurahan Sidomukti.(Tri)