Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 02 November 2021, 1:06:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-02T06:06:06Z
BERITA UMUMNEWS

Masyarakat Getasan Antusias Ikuti Sosialisasi Bangga Kencana Bersama Tuti N Roosdiono

Advertisement


Ungaran, MATALENSANEWS-com , Udara dingin yang menyelimuti daerah Getasan tak mengendorkan semangat masyarakat saat mengikuti Sosialisasi Bangga Kencana di Gedung Adven Getasan kabupaten Semarang , Minggu (24/10/2021).


Turut hadir dalam acara sosialisasi antara lain, Tuti Nusandari Roosdiono anggota DPR RI komisi IX Fraksi PDI Perjuangan , Rizka  Dwi Prasetyo anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan kabupaten Semarang, Widwiono kepala perwakilan BKKBN Jawa Tengah, Eka Jaya Sakti, Istichomah camat Getasan, Peserta sosialisasi serta tamu undangan lainya.


Tuti N Roosdiono dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir mengikuti sosialisasi, Semoga bermanfaat manfaat.


Tuti juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, walau kita sudah di vaksin.


"Terimakasih semuanya, mari kita ikuti pemaparan dari perwakilan BKKBN jawa tengah, semoga setelah ini kita dapat ilmu yang bermanfaat" tambah Tuti.


Sementara itu Widwiono kepala perwakilan BKKBN jawa tengah dalam pemaparannya mengajak masyarakat untuk bisa merencanakan kehamilan untuk menghindari terjadinya permasalahan kesehatan di kemudian hari.


Masih banyak di temukan kasus bayi stunting membuat masyarakat perlu di beri pemahaman dan edukasi  tetang cara bagaimana agar nantinya anak tumbuh dengan nomal.


Acara di tutup dengan pembagian doorprize  yang dimoderatori oleh Sis Budiyono. Dalam acara sosialisasi panitia menyediakan beberapa doorprize antara lain, Sepeda gunung, kompor gas, speaker portabel serta magicom.(Tri)