Sosialisasi Bangga Kencana Di Kecamatan Suruh Bersama Tuti N Roosdiono -->

Header Menu


Sosialisasi Bangga Kencana Di Kecamatan Suruh Bersama Tuti N Roosdiono

Tuesday, November 2, 2021


Ungaran,MATALENSANEWS.com- , Bersama BKKBN anggota DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono adakan Sosialisasi Bangga Kencana kepada warga di desa Dersansari kecamatan Suruh Kabupaten Semarang , Kamis (23/9/2021).


Melalui sambungan teleconverence Tuti N Roosdiono menyapa masyarakat yang sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi. Tuti berharap semua peserta dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti kegiatan sampai selesai.


"Semoga bermanfaat acara ini dan dapat mengedukasi masyarakat di wilayah Suruh, tentang Bangga Kencana yang nantinya akan di sampaikan oleh ahlinya", tambah Tuti.


Sebelum berpamitan Tuti mengucapakan banyak terima kasih kepada bapak Daryanto selaku tuan rumah yang juga sebagai anggota DPRD kabupaten Semarang fraksi PDI Perjuangan atas waktu dan tempatnya.


Sementara itu perwakilan BKKBN Jawa Tengah dalam paparnya mengajak masyarakat untuk lebih memahami apa itu stunting , karena dengan memahami penyebabnya maka di tahun tahun yang akan datang tidak akan di temukan lagi bayi stunting.


Dengan menyasar keluarga di pedesaan diharapakan dapat memberi pemahaman kepada masyarakat tentang kesehatan reproduksi, obat obatan sehingga masyarakat bisa merencanakan kehamilan dengan sehat dan selamat.(Tri)