PSIS Siap Hadapi Pemuncak Klasemen BRI Liga 1 2021/2022 Bhayangkara FC -->

Header Menu


PSIS Siap Hadapi Pemuncak Klasemen BRI Liga 1 2021/2022 Bhayangkara FC

Thursday, November 25, 2021


Sleman,MATALENSANEWS.com- PSIS Semarang siap hadapi Bhayangkara fc dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di stadion Maguwo Harjo Sleman pada 26/11/2021. Laskar Mahesa Jenar terus matangkan tatik sebelum laga esok hari, Kamis (25/11/2021).


Di bawah nahkoda pelatih Imran Nahumarury tim kebanggan Semarang dan Jawa Tengah tersebut tak ingin bermain- main main saat ketemu pemuncak klasemen semetara BRI Liga 1 tersebut, kemenangan menjadi target tim guna menjaga asa menjadi juara.


Pelatih Kepala PSIS Semarang, Imran Nahumarury menjelaskan saat ini para punggawa Laskar Mahesa Jenar sudah full tim untuk berlaga habis-habisan pada laga besok.


“Meski ada beberapa pemain yang kurang fit, saya tekankan Kami sudah siap dan mereka sudah ready,” tandas Imran saat melakukan Free Match Press Conference yang dilakukan secara virtual, Kamis (25/11).


Imran meminta anak-anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan dan tidak melihat klasemen apalagi statistik pertemuan. Karena, tidak hanya pertandingan melawan Bhayangkara yang penting, namun semua laga di Kompetisi ini adalah penting.


“Saya selalu bilang untuk fokus pada pertandingan satu ke pertandingan lainnya termasuk saat lawan Bhayangkara FC ini. Saya tidak meminta mereka melihat klasemen. Sekali lagi saya tekankan pada para pemain bahwa setiap laga adalah final,” tandas Imran. (TRI)