Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 25 November 2021, 10:03:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-25T15:03:39Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Koramil 1509-05/Kayoa Hadir dalam Upacara Peringatan Hari Guru

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Para Guru dan anak anak Sekolah Sekecamatan pulau Makian mendatangi dan memadati Lapangan Desa Gorup untuk memperingatan Hari Guru Ke 76 Tahun, yang jatuh pada hari ini diperingati dan diselenggarakan secara sederhana dengan mengambil tema kegiatan "Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Kamis (25/11/2021) 


Undangan yang turut hadir Kapolsek Pulau Makean Ipda Arsad. Mewakili Danramil 1509-05/Kayoa Serma Jainal Jalil, kepala KUA up kecamatan Makian Barat Hamid Madu S.Ag, Kepala UPTD Bpk Raziz Turui, Kepala sekolah SD,SMP dan SMA. Dan Seluruh kepala Desa sekecamatan Pulau Makian serta ibu ibu PKK. 


Selain itu Para Tenaga Pendidik dan Perwakilan Murid murid Sekolah Dasar,Sekolah Menegah Pertama dan Sekolah Menengah atas, dari seluruh Kecamatan Turut hadir dan mengikuti upacara Peringatan Hari Guru yang diselenggarakan dilapangan Desa Gorup, 


Bertindak sebagai inspektur upacara Camat pulau Makean, Ahmad wahab S.Pd. dan saat memberikan Amanat Camat Pulau Makian mengatakan Rasa Terimakasih, Karena telah memberikan Semua untuk anak-anak, karena Guru itu adalah Pahlawan tanpa tanda Jasa, 


Sambung Camat, apalagi diera Pandemi covid 19 menjadi tantangan bagi insan Pendidik,Murid, dan Orang Tua Anak anak, kita dituntut selalu tetap mengajar secara daring, maupun secara non daring, meski dengan keterbatasan, ucap Camat. 


Di kesempatan sama Babinsa serma Jainal Jalil menyampaikan Pesan Danramil 1509-05/Kayoa, Kami keluarga besar Kodim 1509/Labuha, Khususnya keluarga Koramil 1509-05/Kayoa mengucapkan Selamat Hari Guru ke 76, Semoga dengan adanya peringatan ini Anak anak Kecamatan Pulau Makian menjadi generasi muda yang membanggakan, kami ucapkan juga rasa hormat dan terimakasih atas Jasa jasa Para tenaga Pendidik,"ungkap Serma Jainal Jalil.


( Jek)