Tuti Nusandari Bersama BKKBN Adakan Sosialisasi Bangga Kencana Di Bringin -->

Header Menu


Tuti Nusandari Bersama BKKBN Adakan Sosialisasi Bangga Kencana Di Bringin

Tuesday, November 2, 2021


Ungaran, MATALENSANEWS.com- , Masih di temukan kasus   Stunting menjadi prioritas pemerintah daerah maupun pusat untuk mencegah dan memberikan pemahaman bagi masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan. Untuk itu anggota DPR RI komisi IX Tuti Nusandari Roosdiono bersama BKKBN yang merupakan mitra di komisi IX mengadakan Sosialisasi Bangga Kencana di desa Lebak kecamatan Bringin kabupaten Semarang, Rabu (15/9/2021).


Tuti Nusandari Roosdiono mengatakan sangat senang bisa menyapa masyarakat di kecamatan Bringin secara langsung, Dengan harapan kedatanganya dapat memberikan manfaat bagi keluarga dalam merencanakan Keluarga Berencana. 


"Terimakasih semuanya atas sambutannya, Saya sangat senang bisa hadir di tengah masyarakat Kecamatan Bringin", tambahnya.


Agus Pujianto perwakilan BKKBN provinsi Jawa Tengah berharap setelah pulang dari sosialisasi kita semua bisa mengerti dan memahami cara merencanakan kelurga berencana yang benar.


Kasus stunting masih menjadi momok bagi keluarga di Indonesia karena minimnya pengetahuan tetang apa itu stunting. Semoga dengan penjelasan yang telah saya paparkan dapat menjadi ilmu yang bermanfaat bagi semua.


" Jangan sampai generasi kita ketinggalan dengan negara lain akibat stunting, karena stunting akan menghambat perkembangan anak Indonesia untuk lebih maju", tambah Agus. (TRI)