Vaksinasi Masal Tahap Ke 2 di Taliabu Barat Laut Target hingga 85 Persen -->

Header Menu


Vaksinasi Masal Tahap Ke 2 di Taliabu Barat Laut Target hingga 85 Persen

Sunday, November 21, 2021


NGGELE,MATALENSANEWS.com-  Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat dalam rangka pencegahan virus covid 19 di Kecamatan Taliabu barat laut Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara.


Kegiatan vaksin masal tersebut  bekerjasama lansung dengan Polri dan kepala pemerintahan Kecamatan serta  seluruh kepala desa Taliabu barat laut.


Turut hadir dalam Vaksinasi tersebut diantaranya; dua dokter ahli dari Mabes Polri ( IPDA dr. Luthfi Octafyan Prakoso), Wahyu Dwi Arminto A.Md.Kep.


Selain itu, Usman Saliki.ST.MT selaku ( Camat),  La Hasri La Rasidi.S.sos ( Sekcam), Kapolpos desa Onemay (Bripka Mardin Abuhari), Kapolpos Desa Salati (Briptu Samsul), Babinsa Nggele - Onemay (Sertu Surianto La Hamidi), dan Mariasa La Mari. Amd.Kep selaku Kepala Puskesmas Nggele Kecamatan Taliabu Barat Laut.


Pelaksanaan kegiatan vaksinasi masal tahap ke-2 ini berlangsung di halaman gedung kantor desa Nggele Kecamatan Taluabu barat laut. Sabtu, 20/11/2021.


Kemudian kepala pemerintahan kecamatan taliabu barat laut, Usman Saliki.,ST.,MT menyampaikan antusiasnya masayarakat yang telah melakukan vaksinasi kurang lebih 251orang peserta dan katanya menargetkan Vaksin 1.400 orang peserta atau 75%.


Saya berharap agar keseluruhan masyarakat yang ada di kecamatan Taliabu barat laut semua dapat mengikuti vaksinasi untuk mencegah bersama terjadinya virus covid 19.


Dalam kegiatan ini dirnya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada kedua dokter dari mabes polri serta dinas kesehatan kabupaten pulau taliabu, kepala puskesmas Nggele serta kepala desa nggele yang telah memfasilitasi suksesnya kegiatan vaksinasi tahap ke 2 ini.


"Ucapan terima kasih juga para kepala desa kecamatan taliabu barat laut sekaligus para tenaga medis yang telah susah paya melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan mendapat respon positif dari masyarakat wilayah kecamatan taliabu barat laut." tuturnya.


( Jek)