Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 02 November 2021, 3:40:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-02T09:21:36Z
NEWSPERISTIWA

Viral, Polisi Menilang Sopir Truk Dan Dimintak Satu Karung Bawang

Advertisement


Jakarta,MATALENSANEWS.com-Kabar terbaru berkaitan dengan sopir truk yang viral di media sosial.Kabar tersebut menjadi viral dan menjadi sorotan publik sehingga banyak masyarakat bertanya terkait kejadian itu. 


Sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia mengungkapkan bahwa rekaman seorang polisi menilang sopir truk viral media sosial. Dalam rekaman, sopir truk itu mengaku dimintai satu karung bawang oleh polisi yang menilangnya di wilayah Tangerang.


Selanjutnya dalam video yang viral tersebut, tampak seorang petugas kepolisian berdiri di depan sebuah sepeda motor, tak jauh dari truk milik sopir yang mengaku kena tilang.


Sang sopir mengaku sempat mencoba untuk memberikan uang sebesar Rp100 ribu sebagai ganti surat tilang


Masih menurut sopir tersebut, sang polisi justru menolaknya dan lebih memilih untuk di tukar dengan satu karung bawang kepada dirinya.


"Aku kena tilang tapi dimintain bawangnya satu karung bos. Polisi. Tolong rekan-rekan bantu kondisi saya, ya. Saya dimintain satu karung. Dikasih uang 100 ribu engga mau. Mintanya satu karung bawang. Pelat nomor A 3*** MI," ujar sopir truk dalam video, Selasa (2/11).



Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono membenarkan peristiwa tersebut.


Argo menyebut petugas kepolisian dalam video itu merupakan anggota satuan polisi lalu lintas Polresta Bandara Soekarno-Hatta.


"Sudah monitor. Anggota Lantas Polres Bandara," jelasnya ketika dikonfirmasi.


Argo mengatakan, anggota polisi tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Metro Jaya.


"Yang bersangkutan saat ini sedang diklarifikasi dan diperiksa di Propam Polda Metro Jaya," ujarnya. (Sumber : CNN Indonesia)