16 Anggota Polri Terima Reward Dari Kapolres Salatiga -->

Header Menu

16 Anggota Polri Terima Reward Dari Kapolres Salatiga

Monday, December 27, 2021


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Jam Pimpinan Hari Senin 27/12/2021 di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga terasa sangat berbeda dan juga juga istimewa, hal tersebut tidak terlepas dari kehadiran 16 (enam belas) Anggota Polres Salatiga yang akan menerima reward atau penghargaan dari Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Kompol Jumaeri, S.H yang menjabat sebagai Kabag SDM menerima penghargaan atas dedikasinya telah terpilih sebagai Kabag SDM terbaik ke 3 tingkat Polda Jateng, AKP Arfian Riski Dwi W, S.I.K atas dedikasinya menjadikan Satlantas Polres Salatiga sebagai wilayah " ZERO ACCIDENT " pada Ops Zebra Candi 2021, Brigadir Tri Rahmi H, S.Psi. atas dedikasinya terpilih menjadi konselor terbaik ke 3 tingkat Polda Jateng, Bripka Sanggi Saksilo atas dedikasinya melaksanakan tugas dengan baik dan rajin di SPKT Polres Salatiga, Brigpol M Bachtiar Nur Rahman atas dedikasinya sebagai operator input kegiatan Kapolres 

sehingga mendapat peringkat 10 tingkat Polda Jateng, Brigpol Arif Bahriyanto atas dedikasinya telah melaksanakan tugas dengan baik dan rajin sebagai Operatos SAS pada satker Polres Salatiga dan Aipda Didik Witanto, S.H bersama 9 anggota lainnya telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyebaran informasi / dokumen elektronik yang mrmiliki muatan yang melaanggar kesusilaan. 


Dalam amanatnya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa perhargaan diberikan kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengharumkan nama baik Polri khususnya Polres Salatiga Polda Jateng ditengah masyarakat.


Kapolres Salatiga mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar tetap laksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas.


"Jaga kekompakan dan laksanakan tugas sesuai tupoksinya dalam penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi", tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


(Wahyu nugroho/ Hms)