9 Hari Lagi, Gedung Mewah DPRD Baru Akan Diresmikan Bupati Pulau Taliabu -->

Header Menu

9 Hari Lagi, Gedung Mewah DPRD Baru Akan Diresmikan Bupati Pulau Taliabu

Saturday, December 11, 2021


BOBONG,MATALENSANEWS.com- 9 ( Sembilan) hari lagi Gedung baru DPRD yang terletak di Ibukota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara, telah selesai pembangunannya di akhir Desember 2021, ini akhirnya akan mulai ditempati.


Secara resmi gedung yang cukup mewah itu bakal diresmikan oleh Bupati Aliong Mus dan Wakil Bupati Ramli. Dan Akan diresmikan pada hari Senin 20 Desember 2021, mendatang


Hal ini dikatakan oleh Kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang ( PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu Supriyidno, melalui telpon seluler pada Media ini, Minggu 11 Desember 2021.


Menurut Supriyidno, sejak sepekan terakhir kantor DPRD ini yang akan menempati gedung baru yang mewah itu tepat di Jalan Taher Mus ibukota Bobong Pulau Taliabu.


Namun, baru akan diresmikan pada Senin mendatang. "Gedung berlantai dua ini dibangun dengan menggunakan APBD Tahun 2015 sampai dengan 2021.," kata Ino.


Ia mengungkapkan, pembangunan gedung baru DPRD Kabupaten Pulau Taliabu yang telah selesai pembangunanya akhir Desember 2021 ini." Di dalam gedung mewah itu terdapat  28 ruangan.


"Adapun ruangan lain, seperti ruang pimpinan, ruang Komisi, ruang fraksi, ruang rapat pimpinan dan lain lain.," Ujarnya. 


Kadis PUPR Pulau Taliabu berharap Gedung DPRD yang mewah ini, agar digunakan sebaik baiknya dan harus dijaga serta dirawat untuk bisa menambah semangat kerja para Angota DPRD Pulau Taliabu agar bisa besinergi disemua aspek di wilayah kerjanya. ( Jek)