DPRD Pulau Taliabu Rame-Rame Kosongkan Kantor -->

Header Menu

DPRD Pulau Taliabu Rame-Rame Kosongkan Kantor

Wednesday, December 8, 2021


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Fasilitas Mobil mewah bermerek Pajero yang di miliki Para pimpinan DPRD maupun gaji maupun tunjangan yang berjumlah besar kepada anggota DPRD Taliabu selama ini ternyata belum cukup untuk membuat para wakil rakyat di daerah ini bekerja sungguh- sungguh bagi Rakyatnya.


Nyatanya, meskipun telah memiliki tunjangan dan gaji maupun fasilitas mobil bagi Para pimpinan DPRD yang cukup mewah, para wakil rakyat itu justru rame rame meninggalkan kantor selama dua hari berturut turut tanpa agenda yang jelas.


Hal tersebut sebagaimana yang terpublis oleh media online beberapa hari kemarin, 


Selama Dua hari berturut-turut sejak senin dan Selasa (06-07/12/2021) Anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu tidak terlihat di Gedung Kantor DPRD Kabupaten Pulau Taliabu.


Bahkan Kantor para wakil rakyat Kabupaten Pulau Taliabu itu terpantau sepi lantaran selain para anggota DPRD, petinggi di Kantor sekretariat itu pun tidak terlihat Berkantor.


sebagaimana yang dipublis sejumlah media online Hanya terlihat beberapa orang staf bagian Umum dan Bagian Risalah Sekertariat Dewan, termasuk sekwan Amrul Badal pun tak terlihat Berkantor Terhitung mulai dari hari Senin hingga selasa pukul 11:30 wit. Semua Pimpinan dan anggota DPRD belum ada yang hadir.


Menanggapi Hal tersebut, Sekretaris Dewan Sekwan) Amrul Badal, saat dihubungi via WhatsApp Selasa (07/12/2021) kemarin malam mengaku bahwa anggota DPRD saat ini tidak memiliki agenda keluar daerah, ia juga mengaku kalau dirinya tidak berada di kantor karena sedang tugas luar.


"Anggota DPRD saat ini tidak sedang melakukan perjalanan dinas, saya sementara di ternate mengikuti kegiatan dengan BPK perwakikan Malut. Agendanya soal tindaklanjut hasil LHP semester II 2021" 


Diketahui, ketidak hadiran para wakil rakyat Taliabu dikantor sekretariat DPRD ini juga kerap terjadi saat paripurna, maupun pembahasan anggaran. bahkan ada wakil rakyat yang sudah beberapa kali tidak pernah terlihat saat rapat paripurna, salah satunya adalah oknum wakil rakyat asal partai Demokrat. kendati demikian, oknum anggota DPRD tersebut saat dikonfirmasi Via WhatsApp enggan menggubris, sehingga belum diketahui alasan tidak berkantor berbulan bulan.


 (Jek)