Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 08 Desember 2021, 7:09:00 PM WIB
Last Updated 2021-12-08T12:09:31Z
BERITA POLISINEWS

Polsek Gunungpati Giat Pemasangan Himbauan Melalui Spanduk/MMT Jelang Pergantian Tahun Baru

Advertisement


SEMARANG,MATALENSANEWS.com-Jelang libur natal dan tahun 2021, berbagai langkah preemtif dan preventif yang dilakukan Jajaran  Polrestabes Semarang polda Jateng dilaksanakan oleh Polsek Gunungpati, demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diantaranya dengan cara memasang spanduk dan MMT yang berisikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik jelang Natal dan Tahun Baru 2022.Himbauan melalui pemasangan spanduk dan MMT dibeberapa titik diwilayah hukum Polsek Gunungpati, ini merupakan bagian dari langkah pencegahan terkait merebaknya Covid-19. rabu (8/12/2021)


Dalam pelaksanaan giat pemasangan spanduk dan MMT kali ini dipimpin langsung Kapolsek Gunungpati Kompol Warijan,SH.MM. yang didampingi anggota polsek Gunungpati yang disebar di 10 titik di wilayah hukum polsek Gunungpati meliputi:  Pertingaan SMP 24 Kel Sumurejo Gunungpati Jl. Gunungpati - ungaran, Perempatan Sumurjurang arah menuju Kampus UNNES, Pertigaan Indomaret Gunungpati, Pasar Gunungpati, Perempatan SMP 22 Kel Nongkosawit Gunungpati, Perum Greenwood Kel Sadeng Gunungpati, Jembatan Besi. Jl. Dewi Sartika kel Sukorejo Gunungpati, Perum Ayodya kel Sekaran Gunungpati, Pertigaan Muntal kel Mangunsari Gunungpati dan Depan Mapolsek Gunungpati.


 Kepada awak media Kapolsek Gunungpati Kompol Warijan,SH.MM menjelaskan "pemasangan spanduk di beberapa titik diwilayah hukum Polsek Gunungpati ini berisikan himbauan untuk untuk tetap tinggal dirumah dalam merayakan pergantian tahun 2021 ke tahun baru 2022 hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19).


“Isi spanduk kami memberi himbauan kepada masyarakat Tahun Baru Di Rumah Saja Sambut Tahun Baru Dengan Keluarga Tercinta  dalam situasi Covid-19 saat ini. Kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai tertular dari virus corona (Covid-19),” jelas Kompol Warijan


“Jika anda menyayangi keluarga anda mari kita sama sama melawan virus corona dengan Merayakan Tahun Baru 2022 dirumah saja bersama keluarga karena semakin banyak yang mencegah semakin banyak yang terselamatkan.” pungkasnya.


(Adi/Vio)