Front "Masyarakat Peduli Taliabu" Bersama Sejumlah OKP Akan Kembali Melakukan Aksi Besar-Besaran Jilid II -->

Header Menu

Front "Masyarakat Peduli Taliabu" Bersama Sejumlah OKP Akan Kembali Melakukan Aksi Besar-Besaran Jilid II

Tuesday, December 7, 2021


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Melalui Ketua Front Masyarakat Peduli Taliabu Lisman Alias Dex bersama sejumlah Pejuang yang tergabung dalam Aliansi Front Masyarakat Peduli Taliabu.


Kami sangat kecewa dengan kepala pemerintahan daerah dan lebih khususnya kepala sekertaris daerah (Sekda) Dr. Salim Ganiru dan kepala kepegawaian daerah dan sumberdaya manusia (BKPSDMA), Surati Kene yang awalnya telah menjanjikan untuk segera mengembalikan sejumlah ASN yang telah di mutasi sesuai dengan tuntutan Front. 


Namun apa yang disampaikan oleh Sekda dan Kepala BKPSDMA itu hanya janji palsu dan penuh dengan kebohongan publik.


"Sebab itu merupakan sebuah pelecehan terhadap sejumlah ASN terutama para para guru-guru kita." Ungkap, ketua Front. Bung Dex, 7 Desember 2021.


Ketua Front Masyarakat Peduli Taliabu dan Juga sebagai Ketua DPC GPM Kabupaten Pulau Taliabu Lisman Alias Dex secara tegas menyampaikan bahwa janji palsu yang di lakukan oleh kepala pemerintahan kabupaten pulau taliabu.


Melalui sekertaris daerah (Sekda) Salim Ganiru serta kepala kepegawaian daerah dan sumberdaya manusia (BKPSDMA), Surati Kene menilai bahwa pemberian SK yang tak sesuai janji pengembalian sejumlah ASN ini.


"Menurut kami adalah sebuah pelecehan terhadap sejumlah pegawai negri sipil di lingkup pemerintahan kabupaten pulau taliabu," tegas Bung Dex



Kepada Media ini Ketua Front Masyarakat Peduli Taliabu, menyampaikan sudah tidak akan ada lagi negosiasi kecuali akan melakukan aksi masa secara besar-besaran bersama masyarakat yang peduli dengan kondisi daerah ini. 


Tentu issu yang di angkat tidak hanya persoalan Mutasi yang tidak berdasar tapi termasuk juga persoalan lainnya.


Sehingga dengan hal tersebut kami dari Front Masyarakat Peduli Taliabu yang juga selaku Ketua GPM Kabupaten Pulau Taliabu bersama sejumlah masyarakat akan kembali turun ke jalan melakukan aksi dengan masa aksi secara besar-besaran.


"Kami bakal memboikot seluruh aktifitas pemerintah di kabupaten pulau taliabu agar penjoliman serta pelecehan seperti ini tak lagi kembali terjadi di Kabupaten Pulau Taliabu." tegas dex.


( Jek/Redaksi)