Luar Biasa! Pemkab Halsel Merahi Opini WTP Ke Tujuh dari BPK RI Perwakilan Maluku Utara -->

Header Menu

Luar Biasa! Pemkab Halsel Merahi Opini WTP Ke Tujuh dari BPK RI Perwakilan Maluku Utara

Wednesday, December 8, 2021


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Pemkab Halsel kembali merahi opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) ke tujuh dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.


Apresiasi serta penghargaan dari Mentri RI Sri Mulayani diwakili oleh Kemengku Perwakilan Maluku Utara diterima langsung oleh Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba di dampingi sekda Maslan H. Hasan.


Pemberian penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas kerja keras Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dibawah kepemimpinan Bupati H. Usman Sidik dan wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba.


Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) meniliai bahwa pengelolaan keuangan di pemkab Halsel dinilai sangat baik sehingga kabupaten Halmahera Selatan wajar mendapat opini WTP yang ketujuh kali sejak 2014-2020


Bassam Kasuba menyampaikan, terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemerintahan baik kepala dinas, Badan serta Camat yang telah melaksanakan tugas dan pengawasan sistem pengelolaan keuangan yang baik sehingga Kabupaten Halmahera Selatan meraih opini WTP oleh kementerian keuangan RI melalui BPK.


"Ucapan terima kasih juga disampaikan pihak DPRD Halsel yang terus melakukan pengawasan dan realisasi program sehingga sistim manejemen keuangan berjalan degan baik." Tuturnya.


(Jek/Redaksi)