Pemuda Pancasila KOTI Mahatidana AM Militan MPC kabupaten Semarang Kirim Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru -->

Header Menu

 


Pemuda Pancasila KOTI Mahatidana AM Militan MPC kabupaten Semarang Kirim Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

Saturday, December 25, 2021


Ungaran,MATALENSANEWS.com- , Pemuda Pancasila KOTI  Mahatidana AM Militan dan Pemuda Pancasila MPC kabupaten Semarang mengirimkan bantuan ke korban erupsi gunung semeru Lumajang, Sabtu (25/12/2021).


Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha S.H., di dampingi anggota DPRD kabupaten Semarang dari fraksi PDI Perjuangan Ari Dwi Setyawan S.T., melepas rombongan yang berangkat mengantarkan bantuan. Turut hadir dalam pelepasan antara lain ketua MPC Pemuda Pancasila Setyo Wardoyo  A.Md., Komandan URC Jangkar Priyastanto dan komandan KOTI Mahatidana AM Militan karesidenan Semarang Bung Alexander Joko Sulistyo S.E.,.


Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha saat melepas rombongan berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan pada saat perjalanan maupun saat menyerahkan bantuan. Semoga dengan bantuan yang di berikan dapat meringankan beban dari pengungsi.


Bupati juga berdoa semoga lokasi bencana segera pulih kembali agar masyarakat dapat melakukan kegiatan seperti biasa.


" Semoga kegiatan berjalan dengan lancar, dan dapat kembali dengan selamat", tambah Bupati.


Rombongan berangkat dengan membawa kebutuhan sehari-hari seperti beras, indomie, sabun, pasta gigi, makan kecil dan bahan makanan lainya. Diharapakan bantuan dapat di terima pengungsi dan dapat bermanfaat. (Tri)