Viral!! Pegawai KUPP Sanana Pesta Miras -->

Header Menu

Viral!! Pegawai KUPP Sanana Pesta Miras

Saturday, December 25, 2021


SANANA,MATALENSANEWS.com - Viralnya postingan story WA pribadi, Anak Pimpinan Plt. KUPP Sanana, berinisial AL melakukan pesta miras pada malam Natal bersama beberapa pegawai kontrak KPLP Pelabuhan Sanana di Ruang Tunggu Penumpang di Pelabuhan.


Atas postingan akun pribadi AL, sangat jelas terlihat bahwa terpampang minuman keras berlebel yakni 1 Botol Whisky DRUM, 2 Botol Guinness Smooth (Bir Hitam), 1 Botol Bir Bintang, dan 1Botlo Anggur Merah, sabtu (25/12/2021). 


Dikonfirmasi sejumlah awak media, Plt KUPP kelas III Sanana, Mohammad Faisal mengatakan, dirinya baru mengetahui hal tersebut. 


Pasalnya, minuman tersebut di duganya di distribusikan dari wilayah lain. 


"ini jelas bahwa, tindakan mengonsumsi Minuman Keras (Miras) sangat tidak bagus, apa lagi yang mengonsumsinya adalah Anak serta Pegawai saya dan ini sangat memalukan," katanya dengan kesal.


Malam kejadian tersebut, Faisal menyebutkan, sejumlah piket Kepala Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) di Pelabuhan Sanana tidak berada di tempat, kemungkinan dalam pengamanan perayaan di malam Natal.


Dari 3 Video berdurasi singkat tersebut telah di teruskan ke group Kantor KUPP sanana dan pihaknya akan melakukan Rapat internal dengan crewnya. 


"Saya merasa bersyukur dengan video yang saya terima, kalau bukan dari teman-teman media mungkin saya tidak tahu kejadian ini, dan tidak mungkin mereka menjawabnya ketika saya menanyakan hal tersebut," tandasnya. pres release tim di Sanana melalui pesan via aplikasi Wasthapp pada Media ini, Minggu 25/12/2021, malam tadi.

( Jek/Redaksi)