Tinggalkan Brimob Jateng, AKBP Nugroho Diangkat Sebagai Kapolresta Barelang -->

Header Menu

 


Tinggalkan Brimob Jateng, AKBP Nugroho Diangkat Sebagai Kapolresta Barelang

Monday, December 27, 2021


Kota Semarang,MATALENSANEWS.com – Resmi tinggalkan jabatan sebagai Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Jateng, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolresta Barelang Polda Kepulauan Riau. Senin (27/12/2021).


Selama 6 bulan AKBP Nugroho menjabat di Jawa Tengah, cukup banyak perubahan yang dilakukan. Diantaranya sikap dan kedisiplinan anggota yang meningkat. Dan berjalannya kegiatan pengecekan personil dan peralatan rutin setiap pekan.


AKBP Nugroho pernah menjabat di Satbrimob Polda Jateng 6 tahun yang lalu sebagai Kasi Intel hingga Kabag Ops. Sebelum akhirnya mengikuti pendidikan Sespimen. Setelah lulus sespimen AKBP Nugroho mengemban sejumlah jabatan penting di kepolisian tugas umum. Salah satunya Kapolres Jepara. Kemudian pertengahan tahun 2021 kembali ke Satbrimob Polda Jateng sebagai Wadansat.


Dalam kesempatan itu, AKBP Nugroho menyampaikan ungkapannya, bahwa jabatan lamanya membuat ia seakan berada ditengah keluarga yang harmonis.

 

“ Selama 6 bulan menjabat disini, saya merasa Jawa tengah sudah seperti rumah sendiri. Suasana dan anggota yang humble membuat nyaman dan kangen. Semoga Brimob Jateng semakin profesional dalam melaksanakan tugas. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dansat dan anggota atas kerjasamanya selama ini. Sehingga kesatuan ini semakin besar dan maju.” Ucap AKBP Nugroho di sela acara pengantar tugas.


Vio Sari/Humas