Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 29 Desember 2021, 3:21:00 PM WIB
Last Updated 2021-12-29T08:21:08Z
BERITA POLISINEWS

Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Kota Semarang, Aplikasi Libas Polrestabes Semarang Dapat Penghargaan

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Hari ini Rabu (29/12/2021), Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menerima penghargaan dari lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI). 


Penyerahan penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar. Adapun acara tersebut dihadiri oleh Para PJU Polrestabes Semarang serta Kapolsek Jajaran. 


Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan menyatakan aplikasi libas Polrestabes Semarang terbukti telah memberikan pelayanan yang cepat sehingga kepercayaan warga Kota Semarang meningkat.


 "Kami menyampaikan rasa terimakasih kami mewakili seluruh masyarakat, kami tahu Kapolrestabes Semarang beserta jajaran selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,"terang Edi.


Aplikasi Libas merupakan program dari Kapolrestabes Semarang dengan team Tebasnya yang selama waktu 1x24 jam siap siaga yang terhubung dengan PCC (Presisi Command Center) yang ada di Mako Polrestabes, selain itu Aplikasi Libas juga terintegrasi dengan layanan publik yang lain diwilayah Kota Semarang.


Dengan aplikasi Libas ini, masyarakat di Kota Semarang semakin mudah membuat pengaduan secara online berkaitan dengan permasalahan yang ada di masyarakat.


"Diharapkan dengan adanya Aplikasi Libas maka untuk wilayah Kota Semarang dapat tercipta rasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat," ujar Kapolrestabes Semarang.


Tak hanya Kapolrestabes Semarang, Lemkapi juga memberikan penghargaan pada Kasatreskrim dan Kasatnarkoba yang telah berkolaborasi atas ungkap kasus Narkoba dengan barang bukti seberat 8,4 Kg sabu-sabu.(TRi/Hms)