Tingkatkan Soliditas, Polres Salatiga Gelar Olahraga Bersama Dan Bagikan Ratusan Door Prize -->

Header Menu

Tingkatkan Soliditas, Polres Salatiga Gelar Olahraga Bersama Dan Bagikan Ratusan Door Prize

Friday, December 17, 2021


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan seluruh stakeholder terkait, Jajaran Forkopimda Kota Salatiga Rutin menggelar olah raga bersama, dan kali ini giliran Polres Salatiga sebagai tuan rumah, untuk pelaksanaannya di gelar di Lapangan Satlantas Jalan Diponegoro 82 Salatiga, Jumat 17/12/2021.


Olahraga bersama yang diikuti oleh TNI, Polri dari Pemerintah Kota Salatiga dan Pusdik Binmas, selain aerobik di Lapangan Satlantas juga Sepeda Santai, yang diikuti oleh Jajaran Forkopimda, dengan titik start lapangan Pancasila-Jalan Diponegoro masuk perkampungan-tembus Jalan Osamaliki dan kembali ke Lapangan Satlantas Polres Salatiga lebih kurang 10 Kilometer.


Dalam sambutannya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa ini menunjukkan sinergitas seluruh stakeholder terkait di Kota Salatiga dalam menjaga kamtibmas yang kondusif khususnya saat ini dalam percepatan penanganan Covid-19.



"Jelang Nataru perlu kerjasama semua pihak untuk mengantisipasi kerawanan khususnya terkait adanya pandemi Covid-19 yang sekarang ini juga adanya varian baru, harus kita antisipasi bersama, jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.



Walikota Salatiga Yuilyanto SE MM yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas sambutan luar biasa oleh Kapolres Salatiga dan jajarannya dan terkait upaya penanganan Covid-19 di Kota Salatiga yang sangat masif dilakukan bersama khususnya Polres Salatiga dengan pelaksanaan vaksinasi massalnya, sangat luar biasa, ucap Yuliyanto SE MM.


Selesai kegiatan olahraga dilanjutkan dengan ramah tamah yang diselingi dengan pembagian doorprize bagi seluruh peserta, ratusan doorprize dibagikan antara lain kulkas, mesin cuci, sepeda onthel, tv dan berbagai hadiah lainnya, seluruh peserta juga mendapatkan souvenir dari Polres Salatiga.


(Wahyu Nugroho/ Humas)