Wanita Cantik Ini di Temukan Terkapar di Tepi Pantai Desa Tokaka -->

Header Menu

 


Wanita Cantik Ini di Temukan Terkapar di Tepi Pantai Desa Tokaka

Wednesday, December 8, 2021


HALSEL,MATALENSANEWS.com- Di temukan seorang wanita cantik terpapar di tepi pantai desa Tokaka Kecamatan Gane Utara Kabupaten Halmahera selatan (Halsel) oleh warga setempat.


Wanita cantik tersebut diduga kuat jatuh dari kapal KM Satria Expres 99 rute Babang-Ternate pada Selasa malam Rabu tanggal 7 Desember 2021,


Hal ini di sampaikan warga desa Tokaka yakni Jauhar N Saleh melalui via telfon selulernya mengatakan, Alhamdulillah korban ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.


Sejumlah warga masyarakat Desa Tokaka temukan korban mengaku jatuh dari kapal Bacan menuju kota Ternate.


Korban juga mengaku asal warga Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan (Halsel). 


"Tetapi korban belum bisa berbicara karena masih terasa pusing," kata (Jauhar) Rabu 8 Desember 2021.


Terpisah, rekan korban atas nama An. Intan (18) asal desa mandaong (Halsel) membenarkan kejadian jatuhnya korban dari kapal,


Menurut Intan bahwa kronologi kejadian pada hari selasa malam, sekira pukul 22.00 wit.


Korban Nurfitri bersama saya (An. Intan) berangkat dari pelabuhan Babang muju ke Ternate dengan mengunakan KMP. Satria Expres 99," kata (Intan). 


Intan pun menjelaskan bahwa, Saat di kapal saya bersama Fitri (korban) duduk di depan ajungan kapal bagian kiri dan pada saat itu cuaca buruk akhirnya terjadi hujan dan angin kencang.


Sehingga lantai kapal licin membuat kami saling dorong dan tiba-tiba korban langsung terjatuh dari kapal," Ungkap (Intan).



Selanjutnya, Kepala dinas perhubungan laut (Perhub) Bacan timur (Halsel) melalui bidang lalulintas angkatan laut dan pelayanan Jasa Bapak Gaspar Matoro saat di temui wartawan di ruang kerjanya mengatakan korban tidak terdaftar di menifes.


Kami dari dinas perhubungan sudah terima Informasi bahwa tadi malam ada warga dari Babang ke ternate terjatuh dari kapal.


Tetapi kami belum bisa pastikan dari kapal mana korban terjatuh, karena korban tidak terdaftar di menisef.


"Jadi kami butuh waktu untuk mendalami hal ini lebih dalam lagi." Ucap (Gaspar). Press rilis tim di Halsel melalui pesan via aplikasi Wasthapp pada Media ini, Rabu 8/12.


(Jek)