Berprestasi, Sejumlah Personel Polres Kendal Terima Penghargaan -->

Header Menu

 


Berprestasi, Sejumlah Personel Polres Kendal Terima Penghargaan

Monday, January 31, 2022


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Polres Kendal menggelar upacara Korps Raport Wisuda Purna Bhakti AKP Sugeng Heryanto jabatan Bhayangkara Penyelia Bidang Sumda dan AIPDA Sukarman Polsek Brangsong, yang telah bekerja dan mengabdi di Polri tanpa cela atau tanpa melakukan pelanggaran yang memasuki masa pensiun atau purna bhakti, bertempat di Halaman Mapolresta Kendal, Kabupaten Kendal, Senin (31/1/2022).


Upacara Wisuda Purna Bhakti dan pemberian penghargaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH., dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kendal, Kapolsek jajaran Polres Kendal dan personil Polres Kendal.


Anggota Polres Kendal yang mendapatkan penghargaan diantaranya IPDA Sudhato dengan dedikasi membina anggota Satpam, AIPTU Heru Parwoko Polsek Brangsong Pembina dan Pengasuh Yayasan Panti, AIPTU Arifin Polsek Boja berhasil menyelesaikan perkara pencurian kayu jati, AIPTU Ngadiono dedikasi membina anggota Satpam, AIPDA Robby Risbiyanto Polsek Patebon berhasil melakukan mediasi perkara persetubuhan, BRIPTU Muhamad Masfuk melakukan penata usahakan dan pengelolaan barang milik negara, BRIPTU Hendy Yusuf Polsek Kaliwungu prestasi atas inisiasi pelaksanaan PPKM tingkat RT, Pengatur TK 1 Suyanto prestasi melaksanakan penata usahakan dan pengelolaan barang milik negara.


Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH, menjelaskan bahwa Wisuda Purna Bhakti dan penerimaan penghargaan di lingkungan Polri merupakan salah satu dari program pembinaan bagi personel dengan mempertimbangkan penilaian aspek moral, mental, kepribadian, kemampuan, dan prestasi Kinerja.


Kapolres Kendal berharap, adanya penghargaan ini memberikan motivasi kepada seluruh personel, serta mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap bersyukur atas penghargaan berprestasi yang didapatkannya tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih sudah menunjukan dedikasinya yang baik selama berdinas dan saya juga ucapkan selamat kepada rekan rekan yang menerima penghargaan atas prestasinya," ucap AKBP Yuniar Ariefianto.


Selesai upacara, Kapolres Kendal dan Pejabat Utama jajaran Polres Kendal memberikan ucapan selamat kepada Wisudawan Purna Bhakti atas kinerja, dedikasi, loyalitas serta pengabdiannya selama menjadi anggota Polri dan kepada anggota yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya. (Tri)