Bupati Kendal Support PTM di SDN 01 Weleri -->

Header Menu

Bupati Kendal Support PTM di SDN 01 Weleri

Thursday, January 20, 2022


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Kapolsek Weleri melaksanakan monitoring kegiatan Bupati Kendal di wilayah Kecamatan Weleri, dalam rangka monitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), bertempat di SDN 01 Weleri, Kamis (20/1/2022).


Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Kendal  Dico ganintudo, B. sc., Forkopimda Kabupaten Kendal, Ka Dinkes Kendal Parno, Spdi, MH., Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Lilik Mulyani, Spd. Msi., Camat Weleri Marwoto, S.E., Forkopincam Weleri, Kapolsek Weleri AKP Ruslan, SH. MM., Danramil 04 Weleri AKP Sudiatmoko, anggota Polsek Weleri, Dinas Pendidikan Kecamatan Weleri, Kepala SDN 01 Weleri Kadarwati, Spd, Guru dan siswa SDN 01 Weleri.


Bupati Kendal Dico ganintudo, B. sc. menyampaikan, siswa-siswi di harapkan tetap menjaga kesehatan pada saat pandemi Covid-19, dan tatap muka tetap menggunakan protokoler kesehatan, belajar dengan baik dan rajin sehingga cita-citanya dapat tercapai.


"Anak-anak harus patuh terhadap kedua orang tua dan mentaati aturan sekolah, sehingga anak-anak nantinya dapat sukses dan bisa membantu orang tua.


"Terima kasih kepada adik-adik semuanya tetap semangat dan semoga tidak ada yang terpapar Covid-19," ujar Bupati Kendal.


Di sela-sela kunjungannya, Bupati Kendal memberikan pertanyaan kepada siswa-siswi SDN 01 Weleri kelas 5 dan 6.


"Sebutkan nama Presiden RI, sebutkan nama lengkap Bupati Kendal dan sebutkan nama jenis vaksin?," tanya Bupati kepada siswa-siswi SDN 01 Weleri yang di sambut dengan tepuk tangan meriah.


Sementara itu Camat Weleri Marwoto S.E menyampaikan ucapan terimakasi atas kunjungan Bupati Kendal yang memberikan suport kepada siswa-siswi SDN 01 Weleri.


"Dimasa pandemi yang sudah level 1 di wilayah Kendal Bupati Kendal dan Forkopimda dengan para guru SDN 1 Weleri tetap memberikan suport kepada siswa, sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dimasa pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Camat Weleri. (Tri)