Seorang Laki-Laki Tertabrak Kereta Api Saat Melepas Burung Merpati -->

Header Menu

Seorang Laki-Laki Tertabrak Kereta Api Saat Melepas Burung Merpati

Thursday, January 20, 2022


Cilacap,MATALENSANEWS.com - Pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2022,  sekira pukul 11.45 wib,  telah terjadi Seorang Laki - laki Meninggal Dunia tertabrak Kereta Api di jalur Rel KA Lebeng - Jeruklegi KM 381+6/7 ikut Dsn. Bugel RT 1/4  Ds. Dondong Kec. Kesugihan Kab. Cilacap.


Adapun Saksi mata dalam kejadian tersebut, MULYANTO (72) dan MIKO (37) warga RT 1/4  Ds. Dondong Kec. Kesugihan Kab. Cilacap.


Sedangkan korban yang tertabrak KA bernama HERI WAHYUDI, Cilacap 16 Desember 1991, Agama Islam, Pekerjaan Buruh, Alamat Jl. Pemuda Dusun Bugel RT 1/4  Ds. Dondong Kec. Kesugihan Kab. Cilacap.


Kronologi kejadiannya bermula pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 sekira jam 11.45 wib ketika saksi MUKYANTO sedang berada di sawah mendengar suara klakson Kereta api yang  dibunyikan.


Tak lama kemudian setelah menengok ke arah datangnya KA saksi melihat ada orang yang tertabrak KA setelah itu MULYANTO dan MIKO  mendatangi lokasi orang tertabrak KA.


Keduanya melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup dengan luka parah di kepala belakang dan kaki patah.Serta di sampingnya terdapat kandang burung merpati yang rusak dan burung merpati yang dalam kondisi mat.


Tak selang beberapa saat datang  SAKINO bersama rekannya dari Polsuska kemudian menghubungi Polsek Kesugihan.


Kejadian ini terjadi diduga karena kurang hati-hati nya korban pada saat berdiri di dekat Rel KA, saat hendak menerbangkan burung merpati tidak melihat datangnya kereta Api. Sehingga korban tertabrak yang mengakibatkan korban meninggal dunia.Korban mengalami luka berat di kepala belakang dan patah kaki.


Adapun Kereta Api yang menabrak korban: KA LODAYA Jurusan Bandung Solo, Lok CC 2061395 Masinis an.bHENDI DWI H, Ass Masinis JUNAEDI DWI. (Wahyu Nugroho)