Dandim 1509/Labuha & Forkopimda Ikuti Zikir Serta Doa Bersama Dengan Masyarakat Halsel -->

Header Menu

Dandim 1509/Labuha & Forkopimda Ikuti Zikir Serta Doa Bersama Dengan Masyarakat Halsel

Guntur Matalensa
Saturday, January 1, 2022


LABUHA,MATALENSANEWS.com - Menyongsong Tahun Baru 2022 pemerintah daerah kabupaten Halmahera Selatan mengelar kegiatan Zikir dan Doa Tahun baru, yang bertempat di Aula Kantor Bupati Halmahera Selatan jalan Karet Putih, Desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, dengan Menggandeng Unsur Forkopimda, Jumat (31/12/2021) 


Ikut serta dalam zikir dan Doa Bersama, Bupati Halmahera Selatan, H.Usman Sidik, Wakil Bupati Bassam Kasuba, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han, Kapolres Halsel M. Irvan, 


Kegiatan zikir dan doa bersama mengambil tema Senyum Berkah Negeri Saruma, Tahun Baru 2022 Halmahera Selatan Berzikir. Ustadz KH. Abdul Haris pimpinan Pelaksanaan Zikir dan doa Bersama. Ustadz Abdul Haris Memberikan Tauziah. 


Dalam sambutannya Bupati Halmahera Selatan H.Usman Sidik mengatakan semoga dengan kita mengakhiri Tahun 2021 dan menyongsong tahun baru 2022 dengan Doa dan Zikir, kita bisa diberikan kemudahan, kesehatan dan Rezeki yang melimpah dan semoga Kita juga diberikan kesiapan untuk menghadapi segala Bentuk bencana yang susah pernah menghampiri Halmahera Selatan selama 2021 dan Covid 19 yang masih Mengintai kita." ungkap Bupati. 


Ratusan Orang memadati Aula bupati untuk mengikuti Zikir dan Doa Bersama serta tak lupa Personil Kodim 1509/Labuha Pun Ikut bersama dalam zikir.


Dalam Tauziah Ustadz Abdul Haris mengingatkan para Jemaah untuk senantiasa menjaga Shalat, Dan perbanyak zikir agar semua permasalahan yang timbul akan di berikan Jalan Keluar dan rezeki yang tidak kita duga, sesuai dengan Surat At-Thalaq 2-3." Tuturnya


( Jek)