Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 12 Januari 2022, 12:24:00 PM WIB
Last Updated 2022-01-12T05:24:52Z
BERITA UMUMNEWS

Jaksa Agung RI "Burhanuddin" Minta Kepala Kejari di Seluruh Indonesia Dalam Pemberantasan Korupsi Dapat Masif Didengar Oleh Masyarakat

Advertisement


JAKARTA,MATALENSANEWS.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin menyampaikan bahwa jajaran Jaksa Agung Bidang Tindak Pidana Khusus dalam kurun waktu selama 1 (satu) tahun ini telah mengungkap berbagai perkara tindak pidana korupsi dengan skala kerugian negara yang cukup signifikan. Rabu 12 Januari 2022.


Selain itu terdapat juga beberapa terobosan yang telah dilakukan seperti dengan menerapkan tuntutan pidana mati dan juga telah berhasil membuktikan kerugian perekonomian negara yang timbul dari suatu tindak pidana korupsi.


“Untuk itu saya harap berbagai torehan tersebut, saya minta kepada setiap kepala satuan kerja Kejaksaan di seluruh Indonesia untuk dapat mengimbangi atau mendekati kualitas penanganan kasus tindak pidana korupsi,


Yang telah dilakukan di Bidang Pidana Khusus di lingkungan Kejaksaan Agung, sehingga gaung kinerja kita dalam pemberantasan korupsi dapat masif didengar oleh masyarakat yang pada akhirnya kepercayaan publik kepada institusi Kejaksaan akan pulih,” ujar Jaksa Agung.


( Redaksi)


Sumber" Kejaksaan RI.