Ketua LPKN.IT Sebut "Seniwati" Gagal Paham Keluarkan Pernyataan Klarifikasi Ketua DPRD Pulau Taliabu -->

Header Menu

Ketua LPKN.IT Sebut "Seniwati" Gagal Paham Keluarkan Pernyataan Klarifikasi Ketua DPRD Pulau Taliabu

Guntur Matalensa
Friday, January 7, 2022


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Kabag Umum Sekertariat DPRD Kabupaten Pulau Taliabu Seniwati Buamona Gagal Paham. Sebab  Saudari Bukan kapasitas Ketua DPRD. Tapi hanya titipan sementara dijabatan itu. 


Lembaga Pemerhati Keuangan ( LPKN) wilayah Indonesia Timur, La Omy La Tua kembali angkat bicara. Terkait menanggapi pernyataan klarifikasi Ketua DPRD Kabupaten Pulau Taliabu.


Pernyataan pemberitaan Klarifikasi yang sampaikan oleh Seniwati Buamona kepada salah satu media online biro Pulau Taliabu (Koranmalut.co.id) itu adalah pernyataan ngawur saja. 


Sebab saudari bukan ketua DPRD Pulau Taliabu. Tapi saudari ini sebagai Kabag Umum di sekertariat DPRD Pulau Taliabu. 


"Jadi saudari ini tidak pantas untuk mengklarifikasi pemberitaan Ketua DPRD Pulau Taliabu itu. karena pada saat acara Gebyar vaksinasi itu bukan saudari yang mengeluarkan pernyataan ." Ungkapnya.


Lanjut, Omy mengatakan bahwa terkait pernyataan Klarifikasi tersebut harus ketua DPRD Meilan Mus.


"Karena Ketua DPRD Pulau Taliabu yang menyampaikan hal itu di Acara Gebyar Vaksinisasi di desa Onemay Kecamatan Taliabu Barat Laut." kata dia.

 

Dia, Tambahkan bahwa penyataan Ibu Sinawati Buamona harus lebih profesional melakukan klarifikasi.


"Sebab di lapangan apa sebenarnya yang terjadi biar jelas kita semua tidak di ajak bodoh dalam setiap persoalan di lapangan." tutupnya.


( Jek/Redaksi)