Lagi!!! Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalan Lingkar Salatiga -->

Header Menu

Lagi!!! Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalan Lingkar Salatiga

Monday, January 3, 2022


Salatiga, MATALENSANEWS.com- , Kecelakaan maut kembali lagi terjadi di jalan lingkar kota Salatiga, Kecelakaan melibatkan 4 Truk dan sepeda motor tepatnya di lampu traffic light Dukuh Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga pada pukul 07.15 wib, Senin (3/1/2022).


Menurut saksi mata Joko Wahyudi warga cabean kulon Karangduren Tengaran, Semula truk tangki dengan nopol L 8736 AK yang di kemudi Senawi warga Babadan Ponorogo melaju dari arah Solo menuju kearah Semarang di duga mengalami gangguan pada rem, kemudian menabrak truk kontainer yang di kemudi Sugiyo Pranoto warga Kemusu Boyolali dan sepeda motor yamaha Jupiter di depannya, kemudian truk tangki menabrak truk cold diesel dan sepeda motor mio yang berhenti menunggu lampu traffic light yang menyala merah.


Polisi yang datang langsung membawa korban luka ke rumah sakit, dan melakukan olah tkp untuk mencari keterangan saksi di lokasi kejadian.



Diketahui satu orang meninggal dunia yang belum di ketahui identitasnya, yang di ketahui pengendara sepeda motor yamaha mio. Korban luka diantaranya Lilik pengendara sepeda motor yamaha jupiter, Senawi pengemudi truk tangki yang mengalami luka di kakinya.


Akibat kecelakaan jalur lingkar selatan Salatiga di tutup dari arah Solo menuju Semarang dan sebaliknya dari arah Semarang menuju Solo untuk melakukan evakuasi kendaraan yang sebagian besar menutupi bahu jalan.(Tri)