Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 31 Januari 2022, 3:21:00 PM WIB
Last Updated 2022-01-31T08:21:59Z
BERITA POLISINEWS

Police Go To School, Polres Sukoharjo Tekankan Penerapan Prokes Di Sekolah

Advertisement


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com– Satuan Lalu Lintas Polres Sukoharjo melaksanakan Program Police Go To School ke SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo, Senin (24/1/2022). 


Dalam kesempatan tersebut, Satlantas Polres Sukoharjo yang dipimpin Iptu Sri Wuri Handayani,   memberikan imbauan kepada siswa-siswi supaya tertib dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, mengingat para generasi muda inilah yang akan meneruskan Bangsa Indonesia ini.


Selain itu, Iptu Sri Wuri  juga mengimbau siswa-siswi  SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo agar menghindari kenakalan-kenakalan seperti, tawuran, terjerat obat-obat terlarang (Narkoba), dan mengendarai motor dengan ugal-ugalan.


Tak hanya itu, Satlantas Polres Sukoharjo juga memberikan imbauan kepada siswa-siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).


“Kami juga mengingatkan siswa-siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat sekarang ini masih dalam pandemi Covid-19,” tuturnya.


Lebih lanjut, Iptu Sri Wuri menerangkan, kegiatan Police Go To School merupakan program polisi masuk di lingkungan sekolah dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi maupun memberikan motivasi-motivasi kepada anak-anak sekolah.


”Jadi Police Go To School ini untuk memberikan pesan-pesan kepada adik-adik yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa supaya dapat memanfaatkan pendidikan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.


Vio Sari/Humas