Polres Salatiga Dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru -->

Header Menu

 


Polres Salatiga Dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

Monday, January 3, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com -  Sebagai wujud kepedulian Anggota Polri Polres Salatiga Polda Jateng, bersama Anggota Bhayangkari Cabang Polres Salatiga mengumpulkan bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu yang lalu.


Penyaluran bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Salatiga Ny Indri Indra Mardiana yang secara bersama mengibarkan bendera start di depan Pendopo Polres Salatiga, Senin 03/01/2022.


Dalam keterangannya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa bantuan berupa bahan makanan, pakaian pantas pakai, dan bahan bangunan berupa semen dan asbes serta alat kesehatan  nantinya akan diserahkan kepada Polres Lumajang untuk disistribusikan kepada masyarakat korban erupsi Gunung Semeru.


"Bantuan ini kita kumpulkan dari anggota dan kemudian kita koordinasi dengan Polres Lumajang untuk pendistribusiannya, ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat Lumajang yang tengah dilanda bencana", ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Bantuan ini bentuk kepedulian Polri terhadap saudara kita di Lumajang yang tengah dilanda bencana dan membutuhkan uluran tangan kita bersama,  sekaligus wujud Polda Jateng hadir di tengah masyarakat,” terang AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.



Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru, sehingga dapat segera kembali bangkit, khususnya bagi masyarakat yang masih berada dipengungsian, tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


"Dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim pengirimin Bantuan dari Polres Salatiga bagi masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru, secara resmi saya lepas, semoga bermanfaat bagi masyarakat Lumajang dan perjalanan lancar dan aman, ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. saat melepas dua truk bermuatan bantuan yang mendapat pengawalan dari Kendaraan Patroli Satlantas Polres  Salatiga.(Wahyu Nugroho)


Sumber : Humas Polres Salatiga Polda Jateng