Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 13 Januari 2022, 5:08:00 PM WIB
Last Updated 2022-01-13T10:08:59Z
BERITA POLISINEWS

Polres Sukoharjo Kerjasama dengan PCNU Gelar Percepatan Vaksinasi, Sasar Anak Usia 6-11 Tahun

Advertisement


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com- Kepolisian Resor Sukoharjo terus menggelar serbuan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun. Kali ini, bekerjasama dengan PCNU, Polres Sukoharjo menggelar vaksinasi di MI Walisongo Mulur, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (13/1/2022).


Penyelenggaraan vaksinasi anak ini dilakukan dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19, serta mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi virus Covid-19.


“Hari ini kita gelar serbuan vaksinasi di MI Walisongo Mulur, Bendosari, dengan sasaran anak-anak usia 6-11 tahun. Dimana untuk Kabupaten Sukoharjo sasaran target vaksinasi sejumlah 89 Ribu anak-anak, dan perhari ini data kita telah mencapai hampir 30%,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


“Tentunya ini akan kita kejar terus, kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, dan rekan-rekan dari Kodim, untuk mencapai target tersebut, dengan harapan bulan januari ini anak-anak sudah dapat tervaksin,” tambahnya.


Kapolres mengatakan, kegiatan vaksinasi ini perlu segera dilakukan agar anak-anak dapat terproteksi secara maksimal. Karena anak-anak lebih rentan terhadap penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Sukoharjo, H Khomsun Nur Arif, mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi di MI Walisongo Mulur ini, sebanyak 630 anak mengikuti vaksinasi tersebut.


H Khomsun Nur Arif, juga menyampaikan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di MI Walisongo Mulur.


“Terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan vaksinasi di MI Walisongo Mulur ini. Tentu kami berharap dengan vaksinasi untuk anak-anak ini, pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo bisa tertangani dengan baik,” tuturnya.


Vio Sari/Humas