Ayo Daftar Open Tournament TGM Cup Akan di Tutup Pada 15 Januari 2022 -->

Header Menu

Ayo Daftar Open Tournament TGM Cup Akan di Tutup Pada 15 Januari 2022

Guntur Matalensa
Thursday, February 3, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Panitia penyelenggara turnamen terbuka (open Turnamen) Taliabu Mougena (TGM) Cup yang akan berlangsung di Gelora Tamola Desa Sahu  Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu akan dibatasi jumlah peserta tim sepak bola.


Sebagaimana ini disampaikan oleh Juliani alias bung Selan, salah satu koordinator penyelenggara saat rapat pembentukan panitia turnamen TGM Cup yang digelar  pada Rabu 02 Januari 2022.


Kata bung Selan,  pembatasan jumlah peserta Tim sepakbola yang akan ikut andil dalam laga pertandingan terbuka TGM Cup 2022 ini karena adanya berbagai pertimbangan, salah satunya adalah momentum Ramadhan yang dipastikan bisa bertabrakan dengan jalannya Turnamen.


Alhamdulillah, masalah administrasi perizinan kepada instansi terkait sudah ada titik terang. Kemudian untuk Tim yang akan di akomodir  hanya berkisar 24 Tim, paling banyak 25. Itu sesuai dengan jadwal yang telah kami sepakati. 


"Sebab  melebihi jumlah peserta yang ditentukan maka agenda ini akan berjalan hingga bulan Puasa ke depan, maka dari itu kami batasi peserta Tim," Jelas Selan kepada salah satu media. Rabu, (02/02/2022) kemarin.


Lanjut Selan, turnamen terbuka TGM Cup 2022 dengan total hadiah sebesar Rp. 115.000.000 (seratus lima belas juta rupiah)  dengan rencana pelaksanaan akan digelar pada tanggal 28 februari 2022 nanti. Sehingga penutupan pendaftaran akan berakhir pada tanggal 15 Januari 2022.


"Untuk itu kami Panitia penyelenggara menghimbau agar, Club sepakbola yang akan turut andil dalam laga nanti agar segera menyiapkan segala administrasi pendaftaran kepada Panitia dengan nomor contak yang telah disebar atau bisa menghubungi panitia secara langsung," imbaunya.


( Jek/Redaksi)