Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 03 Februari 2022, 7:07:00 PM WIB
Last Updated 2022-02-03T12:07:15Z
BERITA TNINEWS

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Kasdam IV/Diponegoro dan Kapoksahli Pangdam IV

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com– Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasdam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Widi Prasetijono kepada Brigjen TNI Parwito. Selain itu Pangdam juga memimpin Sertijab Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., kepada Kolonel Inf Kus Hariyono bertempat di Balai Diponegoro, kompleks Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Kamis (03/02/2022).


Sebelumnya Brigjen TNI Parwito yang merupakan lulusan Akmil tahun 1993 tersebut menjabat sebagai Aspers Kaskostrad dan Kolonel Inf Kus Hariyono menjabat sebagai Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH Sahli Pangdam IV/Diponegoro. 


Melalui sambutannya Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang telah diamanahkan.


“Laksanakan tugas yang diberikan ini dengan penuh tanggung jawab untuk menjunjung tinggi nama besar Kodam IV/Diponegoro" ungkap Pangdam.


Sebagai informasi bahwa Brigjen TNI Widi Prasetijono mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus dan Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., akan memasuki masa purna tugas tahun ini.


“Harapan saya yang dilepas hari ini bisa sukses di tempat yang baru dan kepada pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan baik” imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut Pangdam berpesan bahwa kita tidak berhenti untuk memberikan kontribusi positif kepada sesama dan satuan. Karena setiap kebaikan yang kita tebar juga akan memberikan kebaikan kepada diri masing-masing.


“Hidup itu adalah rahasia, kita tidak tau rahasia Tuhan kedepannya seperti apa, maka dari itu marilah kita berbuat baik sehingga rahasia Tuhan itu keluarnya yang baik” pungkas Pangdam.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Kodam IV/Diponegoro, para Dansat jajaran Kodam IV/Diponegoro serta Ketua maupun pengurus Persit KCK PD IV/Diponegoro.


(Wahyu Nugroho/Pendam IV/Diponegoro)