Babinsa Tempursari Bersinergi Dampingi Tim Tracker -->

Header Menu

Babinsa Tempursari Bersinergi Dampingi Tim Tracker

Guntur Matalensa
Saturday, February 19, 2022


Boyolali,MATALENSANEWS.com- Babinsa Tempursari Koramil 10/ Sambi Kodim 0724/Boyolali bersama Bbainkamtibmas, Tim Nakes Puskesmas Sambi melaksanakan tracking ke warga yang positif untuk melakukan pelacakan kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid 19. 


Kegiatan pelacakan kontak erat dari warga yang terkonfirmasi positif virus corona kali ini seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Sambi dan tim Satgas Desa Sambi serta didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertempat di Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Sabtu(19/02/2022) 


Dalam kesempatan itu Babinsa dan  Bhabinkamtibmas yang ditugaskan sebagai tracker menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga sekaligus mensosialisasikan kepada warga terkait adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 agar perekonomian kembali bangkit sekaligus sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 walaupun saat ini sudah banyak penurunan di  Desa Sambi. 


Peran serta masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan meningkatkan protokol kesehatan adalah paling utama. "Warga yang terpapar juga harus kooperatif dan jujur dalam menyampaikan informasi sewaktu wawancara oleh tracker" Tutup Babinsa


(Kemplu 72)