Bertukar Wawasan Babinsa Nogosari Jalin Komunikasi Dengan Tomas -->

Header Menu

Bertukar Wawasan Babinsa Nogosari Jalin Komunikasi Dengan Tomas

Friday, February 4, 2022


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Komunikasi Sosial (Komsos) ke tokoh masyarakat, merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri, mempererat tali silaturahmi dengan komponen masyarakat, sebagai upaya mendukung tugas maupun fungsi Babinsa di wilayah. 


Babinsa Bendo Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Warih melaksanakan komsos dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) Agus Ali Rosidi ( Anggota DPRD Boyolali ) dan Ibu Eni Susilowati ( Anggota DPRD Boyolali ), di Desa Bendo Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Jumat ( 04/02/2022).


Dengan menyambangi maupun mendatangi ke tokoh masyarakat Babinsa Bendo Sertu Warih bertujuan  memberikan terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI Polri dan Rakyat akan terwujud.


"Terima kasih kepada Babinsa, yang sudah berkunjung ke tempat kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik. Kami selaku tokoh masyarakat, akan mendukung tugas bapak Babinsa dalam melaksanakan kegiatan guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Agus Ali Rosidi.


(Agus Kemplu)