Dukung Program Pemerintah Kecamatan, Danramil 1509-05/Kayoa Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Kayoa Utara -->

Header Menu

 


Dukung Program Pemerintah Kecamatan, Danramil 1509-05/Kayoa Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Kayoa Utara

Tuesday, February 8, 2022


HALSEL,MATALENSANEWS.com- Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan kegiatan dan program Pemerintah Daerah yang setiap tahun anggaran berjalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah dari tingkat Desa sampai dengan tingkat Kabupaten. Pada kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 1509-05/Kayoa Kapten Inf Parda melaksanakan giat menghadiri undangan musrenbang tingkat kecamatan Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung  Serbaguna Desa Laromabati, Kecamatan Kayoa Utara,Jumat (06/02/2022).


Kegiatan Musrenbang dihadiri Oleh, Camat Kayoa Utara .Hasy Alhadad, SE., Iptu Tanjung, Kapolsek Kayoa diwakili Bripka Qasim, Kaban Bapelitbangda Kab. Halsel diwakili Kabid Ekonomi Razak hi. Saleh SE., Para Kades dan Ka BPD SE Kec. Kayoa Utara. dan Tomas/Toga Kecamatan kayoa Utara. Dan kegiatan yang mengangkat Tema Pemulihan Ekonomi melalui Peningkatan Infrastruktur Kawasan dan Reformasi Birokrasi Tahun 2022,


Sambutan Camat Kayoa Utara sekaligus pernyataan Resmi kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Resmi dibuka. 


"Terimakasih atas kedatangan berbagai pihak, kita disini berkumpul untuk merencanakan dan memusawarahkan pembangunan Kayoa Utara agar selama 2022 dan seterah Kecamatan kayo mengalami kemajuan yang bisa membawa Kayoa menjadi lebih baik." ucap Camat Hasy Alhadad, SE.


"Selesai kegiatan Musrembang Danramil 1509-05/Kayoa, Kami sebagai Salah satu Pilar di kecamatan Kayoa dan sekitarnya mendukung semua keputusan, program pemerintah daerah, dan kami siap membantu, sesuai dengan diamanatkan dalam UU No 34 tahun 2004, yang tercantum pada poin Operasi selain perang (OMSP) berbunyi membantu pemerintah daerah, dan alhamdulillah kegiatan musrembang tingkat Kecamatan, berjalan dengan Aman dan tertib." pungkas Kapten Inf Pardan.


( Jek)