Kunjungan Ke Dapil, Tuti Nusandari Roosdiono Panen Ikan Di Rawa Pening -->

Header Menu

Kunjungan Ke Dapil, Tuti Nusandari Roosdiono Panen Ikan Di Rawa Pening

Guntur Matalensa
Monday, February 14, 2022


Ambarawa,MATALENSANEWS.com-Tuti Nusandari Roosdiono ikut panen ikan tambak bersama nelayan Bejalen kecamatan Ambarawa kabupaten Semarang saat kunjungan ke daerah pemilihan, Minggu (13/2/2022).


Bersama nelayan Tuti N Roosdiono anggota DPR RI komisi IX fraksi PDI Perjuangan berasal dari daerah pemilahan 1 yang meliputi Kabupaten Semarang, kabupaten Kendal, kota Salatiga dan kota Semarang tersebut merasa senang bisa ikut panen ikan di Rawa Pening.


Bersama bupati Semarang H Ngesti Nugraha S.H M.H anggota DPR RI putra asli kota Salatiga tersebut berharap nelayan ikut menjaga dan merawat Rawa Pening dari pencemaran.  Agar dengan kualitas air yang bagus nelayan akan  dapat menikmati hasilnya dari usaha keramba di Rawa Pening ini.


Acara yang merupakan  rangkaian hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan ke 49 di hadiri oleh Bupati Semarang Ngesti Nugraha S.H., M.H., ketua DPRD kabupaten Semarang, Bondan Marutohening, pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Semarang, Sahabat Tuti N Roosdiono dan BAGUNA DPC PDI Perjuangan kabupaten Semarang yang telah membantu lancarnya acara. 


Selain melakukan panen ikan di keramba nelayan Bejalen  Ambarawa Tuti juga melakukan tebar benih ikan nila sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ekosistem danau Rawa Pening, dengan harapan nantinya ikan ikan akan besar dan dapat menjadi mata pencaharian nelayan.


"Seperti yang himbauan dari Ketua Partai, Ibu Megawati Soekarnoputri. Bahwa kita harus terus memelihara alam semesta," katanya.(Tri)