Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 10 Februari 2022, 7:53:00 PM WIB
Last Updated 2022-02-10T12:53:43Z
BERITA UMUMNEWS

Pandemi, Tak Menghambat Jokowi Bangunan Infrastruktur

Advertisement


Jakarta,MATALENSANEWS.com- Pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Jokowi merata di seluruh Indonesia secara komperehensif untuk menciptakan konektivitas nasional, Kamis (10/2) 


Pembangunan infrastruktur telah mengurangi saluran yang selama ini tersumbat (debottlenecking) sehingga mampu memperlancar pendistribusian arus, barang, jasa dan informasi ke seluruh wilayah Indonesia.


Infrastruktur sendiri merupakan prasyarat bagi sektor lain untuk berkembang dan sebagai sarana penciptaan hubungan antar satu dengan lainnya. Pertumbuhan Infrastruktur di seluruh Indonesia menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang positif.


Hingga saat ini, Proyek mercusuar Presiden Jokowi masih berjalan di tengah pandemi covid-19. Salah satunya proyek pemindahan ibu kota negara dari DKI Jakarta ke Kalimantan Timur


Selain IKN, Jokowi juga tetap melanjutkan proyek infrastruktur lain, seperti pembangunan tol, pelabuhan, kereta api, hingga bandara. Pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Jokowi merata di seluruh Indonesia secara komperehensif untuk menciptakan konektivitas nasional.


Hal ini dapat mendorong efisiensi dalam pertumbuhan ekonomi. Pembangunan infrastruktur telah mengurangi saluran yang selama ini tersumbat (debottlenecking) sehingga mampu memperlancar pendistribusian arus, barang, jasa dan informasi ke seluruh wilayah Indonesia.


Pertumbuhan Infrastruktur di seluruh Indonesia menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang positif dan harapannya akan terus berkembang di masa mendatang.(TRI)