Mobil Damkar Kecelakaan dan Terbakar Saat Menuju Kajadian Kebakaran -->

Header Menu

 


Mobil Damkar Kecelakaan dan Terbakar Saat Menuju Kajadian Kebakaran

Thursday, February 10, 2022


Cilacap,MATALENSANEWS.com- Kejadian terjadi pada hari Rabu,tanggal 09 Februari 2022 sekira pukul 23.00 Wib diJl. Kroya - Nusawungu ikut Desa Danasri Rt 01/02 Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap.


Kecelakaan lalulintas ini melibatkan Spm Honda PCX No. Pol. R-2369-RR dengan Kbm Damkar No. Pol. R-9599-BB


Kejadian kecelakaan mengakibatkan Korban 2 orang Meninggal dunia yaitu pengendara dan pembonceng sepeda motor dan 1 orang luka ringan penumpang mobil Damkar


Adapun para korban yang meninggal dunia adalah Pengendara Spm Honda PCX No. Pol. R-2369-RR. an.TN als. DY 61 Th, Lk, Islam, Swasta Alamat. Ds. Sibrama Rt 02/04 Kec. Kemranjen Kab. Banyumas dan pembonceng sepeda motor atas nama BMT , alamat Ds.sibrama Rt.02/05 Kec. Kemranjen, Kab.Banyumas, kedua korban dibawa ke RS Aghisna Kroya .


Sedangkan penumpang mobil Damkar mengalami luka ringan atas nama SG Ds.Cindaga Rt.01/02 Kec.Kebasen dan dibawa ke RS.Siaga Medika Banyumas.



Kronologis kejadiannya Pada hari Rabu Tanggal 09 Februari 2022 Sekira pukul 22.30 Wib,Mobil Damkar Kroya Nopol R 9599 BB dari arah Kroya ke arah Nusawungu (ke arah timur) karena ada panggilan bantuan pemadaman kebakaran di Wilayah Sumpiuh Kab. Banyumas.


Dari arah Nusawungu ke arah Kroya (ke arah Barat) melaju Spm R2 Honda PCX R 2369 RR yang melaju oleng sehingga Kbm Damkar tidak dapat menghindari dan menabrak Spm tersebut, sepeda motor masuk ke kolong kbm R4 dan Pengemudi serta Pembonceng sepeda motor terseret hingga sejauh +/- 50m, sepeda motor yang masih terseret tersebut menimbulkan percikan api sehingga  membakaran pada mobil Damkar. (Gth)