Panser Biru Jalur Selatan Adakan Turnamen Futsal Sebagai Rangkain Acara Anniversary ke 11 -->

Header Menu

Panser Biru Jalur Selatan Adakan Turnamen Futsal Sebagai Rangkain Acara Anniversary ke 11

Guntur Matalensa
Sunday, February 27, 2022


Ambarawa,MATALENSANEWS.com-Panser Biru Jalur Selatan adakan Turnamen sebagai menjaga tali silaturahmi antar korwil dan juga untuk menjaga stamina anggota di masa pandemi covid 19. Turnamen futsal dalam rangkain acara  Anniversary Panser Biru Jalur Selatan yang ke 11 berlangsung di Planet Futsal Baran Ambarawa, Minggu (27/02/2022).


"Turnamen futsal ini merupakan rangkain acara Anniversary Panser Biru Jalur Selatan yang Ke 11, Untuk mempererat tali silahturahmi antar korwil Panser Biru yang ada di Jalur Selatan", ungkap Ahmad Makruh selaku ketua panitia.


Masih kata Makruf selain menjaga tali silaturahmi antar korwil turnamen Futsal ini juga untuk menjaga stamina para anggota Panser Biru Jalur Selatan. Apalagi di massa pandemi covid 19 banyak kegiatan yang di batalkan, Untuk itu turnamen Futsal diadakan.


"Biasanya kita adakan acara syukuran Anniversary dengan acara Dangdutan tapi di tahun ini kita buat berbeda dari tahun- tahun Sebelumnya", tambahnya.


Turnamen di ikuti 22 korwil yang tergabung di Panser Biru Jalur Selatan. Diantaranya Panser Biru Siluman Salatiga, Panser Biru CS Bawen, Panser Biru Temanggung, Panser Biru Boyolali, Panser Biru Bandungan, Panser Biru Ambarawa, Panser Biru Ungaran, Panser Biru Banyumanik, dan korwil Panser Biru lainya.Dengan menggunakan sistem gugur. 



Ahmad Noviandani Panitia pelaksana turnamen mengatakan acara berlangsung secara fair play dengan menjunjung tinggi sportifitas. Panser Biru Panix plus Banyumanik berhasil menjadi juara setelah di partai puncak berhasil mengalahkan Panser Biru Siluman Salatiga yang di favoritkan menjadi juara, sedang di posisi ke 3 di raih Panser Biru Bandungan.


Surya Aji Manager Panser Biru Siluman merasa bersyukur timnya bisa meraih runner up meski untuk turnamen kali ini targetnya juara. 


Sebenarnya di fase penyisihan Panser Biru Siluman yang mengenakan Jersey Biru- biru dengan sponsor utama MATALENSANEWS.com tersebut bermain Trengginas dengan mengalahkan musuhnya dengan sekor yang meyakinkan. Namun faktor fisik membuat mereka harus mengakui keunggulan dari Panser Biru Banyumanik dengan skor 0-1.   


"Alhamdulillah hari ini kita bisa di partai puncak meski gagal menjadi yang terbaik" tambah Aji.(Tri)