Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 08 Maret 2022, 6:04:00 PM WIB
Last Updated 2022-03-08T11:04:49Z
BERITA TNINEWS

Ajendam IV/Diponegoro Menggelar Acara Lomba Cipta Hymne TNI AD

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com – Mewakili Kepala Ajudan Jenderal Komando Daerah Militer (Kaajendam) IV/Diponegoro Kolonel Caj Drs. Susanto, M.A.P., Mayor Caj Sutrisno selaku Dansatsikmil tipe B secara resmi membuka lomba cipta lagu Hymne TNI AD tingkat Kodam IV/Diponegoro TA. 2022 yang diikuti seluruh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro, bertempat di Aula Ajendam IV/Diponegoro. Selasa,(08/03/2022).


Menghadirkan juri dari Universitas Negeri Semarang (Unnes), melalui sambutan yang dibacakan, Kaajendam mengatakan diselenggarakannya lomba cipta lagu Hymne TNI AD tersebut merupakan tindak lanjut kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dalam rangka melengkapi lagu lagu di lingkungan TNI AD dengan mengangkat tema pujian-pujian yang mengandung nilai kebanggaan, harapan, kesan agung dan rasa syukur terhadap perjuangan TNI AD, guna membangkitkan semangat juang dan kecintaan kita terhadap organisasi TNI AD.


“Saya berharap salah satu karya cipta dari Prajurit atau PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro bisa menjadi karya cipta yang terpilih dan menjadi terbaik di tingkat TNI AD nantinya” ungkapnya.


Selanjutnya kepada para juri, Kaajendam menekankan agar selama penilaian lomba dilakukan secara objektif dengan mengedepankan nilai kejujuran dan sportifitas yang tinggi demi kebesaran TNI AD.


Melalui hasil penilaian peserta yang telah dilaksanakan, terpilih sebagai  juara I pada lomba tersebut yakni Kopda Heru Prayitno anggota Satsikmil Tipe B Ajendam IV/Diponegoro, juara II yakni Penda Tk I-III/b Alif. M anggota Ajenrem 073/Salatiga dan juara III jatuh kepada Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim, S.Sos, M.Si.(TRI)


Sumber : Pendam IV/Diponegoro