AKBP Beni Mutakhir, Perwira Polisi yang Tewas Ditembak Tahanan Kasus Narkoba -->

Header Menu

AKBP Beni Mutakhir, Perwira Polisi yang Tewas Ditembak Tahanan Kasus Narkoba

Tuesday, March 22, 2022


Gorontalo,MATALENSANEWS.com-SEORANG perwira menengah berpangkat AKBP di Polda Gorontalo tewas diduga ditembak dari jarak dekat.


Perwira tersebut adalah Direktur Tahanan dan Barang Bukti di Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo AKBP Beni Mutahir.


Insiden ini dikonfirmasi oleh Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Gorontalo Kombes Pol Nur Santiko di Gorontalo kepada media.


AKBP Beni meninggal setelah ditembak menggunakan senjata rakitan di rumah pelaku di di Jalan Mangga, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Senin (21/3/2022) pukul 04.00 WIB.


Belakangan diketahui, pelaku merupakan tahanan kasus narkoba.


Menurut Kombes Pol Nur Santiko korban mengalami luka di bagian kepala. Dan Insiden itu terjadi karena adanya kesalahan prosedur yang dilakukan oleh korban.“Tapi kami masih mendalami kasus ini,” ungkapnya.


Sebab pihaknya masih mencari tahu bagaimana bisa korban tertembak di rumah pelaku.


“Masih menyelidiki bagaimana hubungannya ini terjadi dan sebagainya karena masih pendalaman,” ungkap dia, tegas.


Saat ini, informasi korban dibawa ke rumah duka di Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. “Sementara tersangka diamankan saat berada di rumah orangtuanya,” ucap Nur Santiko.


Korban sempat dibawa ke masjid di Polda Gorontalo.


Setelah disemayamkan di Mapolda Gorontalo, jenazah pemen Polri ini kemudian dibawa ke rumah duka di dekat Polsek Telaga Biru di Jalan Ahmad A Wahab, Keluarahan Dulamayo Barat, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.(Redaksi)