Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaa Bersama Tuti Nusandari Roosdiono -->

Header Menu

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaa Bersama Tuti Nusandari Roosdiono

Tuesday, March 22, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-, Bersama tokoh pemuda, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng 1 Tuti Nusandari Roosdiono adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, Selasa (22/03/2022)


Melalui sambungan teleconverence Tuti Nusandari Roosdiono mengajak para pemuda Indonesia untuk terus mengamalkan 4 pilar, sebagai wujud meneruskan perjuangan para pahlawan, kita wujudkan mimpi mimpi para pahlawan yang telah mendahului kita.


Tuti juga mengajak para pemuda untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk menciptakan perdamain di negri yang kita cintai, dengan harapan tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah negara dengan membuat isu isu yang tidak benar.


"Dengan pengamalan 4 pilar kebangsaan, diharapkan para pemuda menjadi tembok kokoh persatuan dan kesatuan", tambah Tuti.


Sementara Itu Nico Himawan tokoh pemuda yang menjadi pembicara mengatakan bahwa sebagai pemuda kita berkewajiban untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan pengamalan 4 pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika kita tidak akan mudah percaya dengan isu-isu hoax yang beredar di masyarakat.


Nico juga mengajak semua elemen pemuda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif yang bermanfaat bagi negara. Dengan membuat terobosan yang bisa bersaing dengan negara lain.


"Sebagai pemuda kita harus tetap dan terus berinovasi untuk mengisi kemerdekaan", tambah Nico


Dalam acara sosialisasi 4 Pilar dihadiri oleh Edward Sandi Saragih selaku Tenaga Ahli Tuti Nusandari Roosdiono, Nico Himawan perwakilan dari Mahasiswa, Sari Nur Cahya penggiat UMKM, serta tamu undangan yang sebagian besar adalah kaum millenial.(T)