Babinsa Kalijambe Intensif Himbau warga agar tetap waspada ditengah PPKM level 3 -->

Header Menu

Babinsa Kalijambe Intensif Himbau warga agar tetap waspada ditengah PPKM level 3

Monday, March 28, 2022


Sragen,MATALENSANEWS.com-Antisipasi  terjadinya lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sragen masih terus diwaspadai melalui gerakan 5M, Himbauan Prokes, Operasi yustisi penagakan Prokes serta penegakan peraturan PPKM Level 3 yang terus diintensifkan di wilayah.Minggu Malam 27/3/2022 pukul. 19.00 Wib. 


Koramil 18 Kalijambe Kodim 0725 Sragen, dalam hal ini juga sangat aktif melaksananakan Himbauan protokol kesehatan sekaligus mensosialisasikan perpanjangan pelaksanaan PPKM Leval 3 di wilayah Kabupaten Sragen.


Sertu Krido bersama Sertu Taufik menyambangi desa-desa di wilayah Kecamatan Kalijambe memberikan edukasi tentang Prokes dan pentingnya gerakan 5M ditengah pandemi yang belum berakhir.


"Kami lakukan pendekatan dengan secara persuasif, sambil memberi masukan dan edukasi tentang protokol kesehatan juga mensosialisasikan PPKM level 3, kami himbau warga tetap waspada jangan lepas masker saat beraktifitas di luar rumah, " kata Sertu Krido.


Himbauan petugas adalah seputar gerakan 5M, mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mengurangi mobilitas yang tidak penting dan tetap waspada dalam menyikapi situasi terakhir pandemi covid 19 yang sudah berjalan hampir 2 tahun ini. Selain itu petugas juga membagikan masker kepada para warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.


(Agus Kemplu)