HUT ke-20, BNN Kota Tegal Gelar Lomba Nyanyi Lagu Tegalan -->

Header Menu

HUT ke-20, BNN Kota Tegal Gelar Lomba Nyanyi Lagu Tegalan

Tuesday, March 1, 2022


TEGAL,MATALENSANEWS.com - Dalam rangka peringatan HUT BNN ke-20 yang akan jatuh pada tanggal 22 Maret 2022, BNN Kota Tegal mengajak Masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT BNN melalui Lomba nyanyi Lagu Tegalan “Aja Coba Narkoba” Karya Dimas Riyanto 2022. 


Lagu Aja coba Narkoba merupakan salah satu bentuk komitmen yang dipadupadankan dengan karya seni, sebagai sarana edukasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat.


Lomba Nyanyi Aja Coba Narkoba dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan ketentuan mengirimkan video dengan dengan backsound yang telah ditentukan oleh Panitia Lomba. Setelahnya, akan diambil 10 besar peserta lomba sekaligus penentuan juara umum dan favorit. 


Kepala BNN Kota Tegal menegaskan, Selasa (1/3/2022) melalui HUT BNN dengan Lomba Nyanyi Tegalan Aja Coba Narkoba bisa menjadi wadah kreatifitas generasi muda Tegal sebagai upaya Pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dikemas secara menarik dalam bentuk kearifan local Bahasa Tegalan. 

Pencegahan Masif dilakukan guna mewujudkan Kota Tegal Bersinar (Bersih Narkoba). (Tri)