Kapolres Sukoharjo Kunjungi Pura Wijaya Kusuma, Pastikan Ibadah Malam Hari Raya Nyepi Berjalan Aman -->

Header Menu

Kapolres Sukoharjo Kunjungi Pura Wijaya Kusuma, Pastikan Ibadah Malam Hari Raya Nyepi Berjalan Aman

Guntur Matalensa
Thursday, March 3, 2022


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com – Pastikan Hari Raya Nyepi berjalan dengan aman dan kondusif, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengunjungi Pura Wijaya Kusuma di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (2/3/2022) malam.


Pada kunjungannya, Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi kepada umat Hindu yang akan melaksanakan peribadahan. Diketahui ada setidaknya 20 umat Hindu yang melakukan peribadahan di Pura Wijaya Kusuma tersebut.


Kapolres mengungkapkan, dalam kesempatan Hari Raya Nyepi ini, Polres Sukoharjo melaksanakan patroli dan kunjungan kepada saudara-saudara umat Hindu yang sedang melaksanakan sembahyang. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan.


“Kita datang kesini untuk memberikan pelayanan dan pengamanan, semoga sembahyang pada malam hari ini lancar, tertib, dan aman. Tentunya kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi kepada saudara-saudara umat Hindu, mudah-mudahan diberi kemudahan, sukses selalu, dan tetap sehat ditengah pandemi ini,” ucapnya.


Sementara itu, Pemangku Pura Wijaya Kusuma, Widodo Jatmiko, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo dan anggotanya yang telah berkunjung dan mengamankan persembahyangan umat Hindu di Pura Wijaya Kusuma.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sukoharjo beserta anggotanya yang mau menyambangi keperluan kami disini. Kami merasa bangga dan tidak merasa dianaktirikan disini. Semoga apa yang kami kerjakan nanti bisa lancar, aman, dan terkendali semuanya,” ungkapnya.(VS)