Komunitas UMKM Pangandaran Deklarasikan Dukungan Muhaimin Iskandar Sebagai Presiden RI 2024 -->

Header Menu

Komunitas UMKM Pangandaran Deklarasikan Dukungan Muhaimin Iskandar Sebagai Presiden RI 2024

Thursday, March 10, 2022


Pangandaran,MATALENSANEWS.com- Aksi dukungan dari sejumlah komunitas terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar kini mulai dikumandangkan, tak terkecuali Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pangandaran. Mereka secara terang-terangan mendeklarasikan dukungangan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024, Rabu (09/03/2022).


Aksi tersebut digelar di Aula Yayasan BRILLIANT Desa Cimindi Kec. Cigugur Kab. Pangandaran, Jawa Barat 


Ketua Forum UMKM Rina Herlina mengatakan kami memberikan dukungan terhadap Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 karena mengukur dari potensi yang dimiliki. Pencalonan Abdul Muhaimin Iskandar Sebagai Presiden 2024 memberikan harapan baru bagi pelaku UMKM khususnya di Pangandaran dan pada umumnya di Indonesia.


Para pelaku ini berharap ketika menjadi Presiden 2024, Gus Muhaimin dapat memberikan kemudahan dalam memperoleh fasilitas kredit usaha yang saat ini masih sangat sulit didapatkan.


"Mudah-mudahan dengan ketika nanti Gus Muhaimin menjadi Presiden diharapkan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya.


Mereka juga menyatakan kesiapannya untuk menjadikan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024, dan berikut ini bentuk dukungan dari Pelaku UMKM Pangandaran : 


1. Mendorong dan mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Bapak Dr. H Abdul Muhaimin Iskandar Atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. 


2. Bahwa kami Siap Memperjuangkan Dan Memenangkan Bapak Dr. H Abdul Muhaimin Iskandar Atau Gus Muhaimin sebagai calon presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. 


3. Menghimbau tidak untuk melakukan cara-cara yang bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku. 


"Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang yang terpuji dengan kemenangan yang diridhai oleh Allah SWT," ucap Rina selaku Ketua Forum UMKM di Pangandaran.


Sementara itu, Yanuar Prihatin Anggota DPR RI FPKB mengatakan dirinya mengapresiasi setinggi-tingginya atas inisiatif para pelaku UMKM Pangandaran yang telah mendeklarasikan dan dukungannya kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024.


"Pilihan mereka yang akan diperjuangkan untuk kemenangan dan saya akan membawa pesan-pesan Pelaku UMKM menjadi salah satu aspirasi terhadap capres Gus Muhaimin dan kami pun akan terus Bersinergi dalam pola pemenangan sampai pilpres dilaksanakan," singkatnya.


 (Vio Sari)